Kata-Kata Bijak Motivasi Cinta dan Kehidupan 2012

Bookmark and Share
Kumpulan Kata-Kata Bijak Motivasi Cinta dan Kata-Kata Bijak Kehidupan 2012 - Buat anda yang ingin menoleksi kata-kata bijak tentang cinta dan kata kata mutiara terbaru, silahkan baca beberapa kata-kata bijak dan kata kata motivasi berikut ini:

Kata Bijak Motivasi
Maafkan aku jika tak cukup baik bagimu. Tapi inilah satu-satunya orang yg #FaktanyaAku tahu bagaimana tuk diperankan..

Bisakah berhenti menatapku seakan kamu masih peduli? #FaktanyaAku tahu bahwa kamu tak peduli, karena jika iya, kamu takkan ucapkan goodbye.

Hal yg paling sering membuat seseorang terluka adalah terlalu berharap dan selalu menginginkan sesuatu yg tak akan mungkin bisa dia miliki.

Terkadang, karena takut kembali terluka, kamu memilih tuk menjauh dari dia yg kamu tahu telah hadir cinta di hatimu tuk dirinya. -@AidiMs

Tak ada yang mampu membeli cinta sejati. Cinta sejati tak datang kepadamu, ia berada dalam hatimu. Hanya hati tulus yang mampu merasakannya.

Tetap lakukan yang terbaik, meski Tuhan mengambil yang kamu anggap baik, karena sesuatu yang lebih baik telah Dia persiapkan. Percayalah..

Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan menyalahkan orang lain. Benahi diri sendiri dan jadi pribadi yang dewasa.

Hati seorang IBU bagaikan sebuah jurang yang dalam, yang di dasarnya akan selalu kamu temukan kata MAAF. -@DiaryIbu

Merasa dirimu wanita, namun kadang tak mengerti tentang apa yg kamu rasa? Coba follow @iniWanita deh ^^

Rencana memang diperlukan dalam hidup. Tapi kadang-kadang kita perlu luwes dan menjalani apa yg ada dan tdk sesuai rencana. #less

Sedikit informasi ttg orang lain belum tentu menggambarkan keseluruhan dirinya. Jangan terlalu mudah memberi label pd orang lain.

Setiap cobaan yang terjadi, adalah atas kehendak Tuhan. Dan setiap kehendak Tuhan adalah untuk memuliakan.

Terkadang, yang tidak baik menurut kita adalah yang terbaik menurut Tuhan. Gunakan kebesaran hati untuk dapat menyikapi hal itu.

Ketika hati sedang gundah, gelisah dan dipenuhi dengan keputusasaan, ingatlah bahwa hanya kepada Tuhan kita mengadu.

Jangan menunda sebuah pekerjaan, lebih baik menyesali apa yang kamu kerjakan, daripada menyesali apa yang tak pernah kamu kerjakan.

Doaku hari ini: Tuhan, jangan biarkan kebencian menyelimuti hatiku. Aku akan mengasihi meski diantara mereka ada yang memusuhiku.

Teguran bisa datang dari siapa saja. Dan kebenaran tetaplah kebenaran, siapapun yang menyampaikannya.

Mereka yg menyakitimu membuatmu lebih kuat. Mereka yg meninggalkanmu membuatmu lebih mandiri. Be grateful. -@WilzKanadi

Hmmh, sungguh kata-kata bijak dan kata motivasi yang menarik untuk disimak. Kalau ingin yang lebih banyak lagi, silahkan baca Kata-Kata Bijak.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar